Coutinho Sebut 2 Gol Brasil Berkat Kesabaran Tim

Dua gol dari Coutinho dan Neymar mengantarkan Brasil menang atas Kosta Rika (as.com)
Dua gol dari Coutinho dan Neymar mengantarkan Brasil menang atas Kosta Rika (as.com)

Rusia, Sumselupdate.com — Pemain timnas Brasil, Philippe Coutinho, menilai kesabaran timnya menjadi kunci kemenangan atas Kosta Rika pada laga kedua Grup E Piala Dunia 2018, Jumat (22/6/2018). Pada laga itu, Selecao menang 2-0 dan membuka peluang lolos ke babak 16 besar.

Meski menang, Brasil dibuat kesulitan menembus pertahanan Kosta Rika. Terbukti, pasukan Tite baru bisa memecah kebuntuan pada menit tambahan babak kedua. Coutinho dan Neymar mencetak gol pada menit ke-91 dan 97.

Read More

Coutinho sudah memprediksi timnya bakal kesulitan menghadapi Kosta Rika. Beruntung, Brasil tetap sabar menunggu datangnya gol kemenangan.

“Ini pertandingan sulit seperti yang sudah kami prediksi. Kami menunjukkan kesabaran yang baik hingga menit akhir di mana kami dihadiahi dua gol ini,” ujar Coutinho, seperti dilansir Bola.com.

“Kami tahu tanggung jawab sangat besar jika Anda bermain untuk Brasil. Secara emosional, profesor (Tite) selalu menyoroti kekuatan mental yang kami butuhkan dari awal hingga akhir,” tambahnya.

Dengan hasil ini, Brasil memuncaki klasemen sementara dengan nilai empat. Pada laga terakhir, Marcelo dkk bakal bersua dengan Serbia pada 27 Juni 2018.(bola/adm5)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.