Cinta, Engkau Pantas Bahagia

Sekolah Pra Nikah

Palembang, Sumselupdate.com – Bicara mengenai cinta memang tak ada habisnya. Cinta seolah merefleksi menjadi cahaya, yang seluruh insan manusia di bumi tak luput dari untaian kata ini.

Lantas, bagaimana ketika cinta datang? Bagaimana seni menjemput cinta? Dan bagaimana rahasia menjemput cinta?

Sederet permasalahan cinta ini akan menjadi tema kupas tuntas dalam Sekolah Pranikah ‘Sehari Bersama Cinta’ bersama penulis buku Melukis Cinta Meraih Bahagia, Andi Ahmad Zikrillah pada 16 April 2017 mendatang di Convention Hall Hotel Wisata Palembang.

“Ini tentang cinta, banyak hal yang akan dikupas secara mendalam, termasuk percepatan rizeki menuju pernikahan dan apa sebetulnya spiritual love,” ujar Andi Ahmad Zikrillah, Selasa (4/4/2017).

Pria yang juga Direktur Utama Indonesia Training Center Nusantara (Internusa) Sumsel ini menyampaikan Sekolah Pranikah ini akan digelar selama sehari dengan hanya investasi normal Rp350 ribu. Sementara reservasi sebelum tanggal 9 April 2017 cukup Rp150 ribu.

Seperti uangkapan bahwa bukan dari tulang ubun wanita dicipta, karena  memang akan terlena menjadikannya disanjung dan dipuja. Bukan pula dari tulang kaki, karena ia tak pantas hanya diinjak dan diperbudak.

Tapi di tulang rusuk sebelah kiri, dekat ke jantung hati untuk dicintai, dekat dengan tangan kanan untuk dilindungi

“Ini bagi siapapun yang mendambakan pernikahan penuh cinta, rahmat dan banjir keberkahan,” jelas trainer cinta ini.

Menurutnya, selain cocok bagi yang ingin ke jenjang pernikahan, sekolah pranikah sehari bersama cinta ini cocok juga bagi generasi muda seperti mahasiswa yang kadang mengalami pergeseran dalam memaknai cinta. (sbw)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.