Cekcok Mulut, Tasrik Siram Istri Sirih Dengan Air Panas

Laporan : Armiziwadi

Baturaja, Sumselupdate.com – Endang Safitri (37) seorang Ibu rumah tangga di Desa Raksa Jiwa Kecamatan Semidang Aji Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan terpaksa dirawat inap di rumah sakit untuk mengobati luka bakar di tubuhnya akibat disiram air panas oleh Tasrik (46) yang merupakan suaminya sendiri.

Read More

Kapolres OKU AKBP. Arif Hidayat Ritonga melalui Kasi Humas Polres OKU AKP Mardinursal, Rabu (28/07/2021) mengatakan, korban dan tersangka merupakan pasangan suami istri yang menikah sirih sejak tahun 2004.

Kronologis KDRT tersebut terjadi pada Selasa, 20 Juli 2021 sekira jam 22.00 wib. Antara korban dan tersangka terjadi cekcok masalah rumah tangga hingga terjadi keributan.

Setelah ribut mulut sekitar jam 23.00 wib korban tidur di kamarnya. Lalu pada jam 00.30 saat korban sedang tidur di kamar bersama Sarjun (60) saksi, pelaku datang ke kamar korban.

Pelaku saat diamankqn unit PPA Polres OKU

Pelaku langsung menyiramkan air panas dengan menggunakan ember yang telah dipersiapkan terlebih dahulu ke arah wajah dan tubuh korban kemudian pelaku langsung melarikan diri.

“Akibat penganiayaan tersebut korban mengalami luka bakar di wajah di sekujur tubuh. Atas kejadian tersebut itu maka pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Polres OKU untuk ditindak lanjuti,” urainya.

Mendapatkan laporan tersebut, pihaknya langsung melakukan penyelidikan unit PPA berkoordinasi dengan Kapolsek Semidang Aji Ipda Wahyudin, S.H, M.Si tentang keberadaan tersangka.

Kemudian pada Sabtu tanggal 27 Juli 2021, Tersangka ditangkap oleh Unit PPA yang dipimpin oleh kanit IPDA Yuardi,S.H dan gabungan Bhabinkamtibmas Semidang Aji dan Babinsa Semidang Aji di sebuah kebun di Desa Raksa Jiwa Kecamatan Semidang Aji OKU.

Setelah dilakukan interogasi, lanjut Masrdi, tersangka mengakui semua perbuatannya, kemudian tersangka dibawa ke Polres OKU untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Selain itu juga diamankan barang bukti satu helai baju lengan pendek warna putih motif bunga, satu helai celana pendek short warna coklat, satu buah barang panci stainless warna putih dan satu buah ember warna hijau,” tandasnya.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.