Cek Venue Porpov, KONI Prabumulih Sambangi OKU

Kunjungan KONI Prabumulih ke OKU

Laporan : Armiziwadi

Baturaja, Sumselupdate.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Prabumulih berkunjung ke KONI OKU dalam rangka meninjau venue yang akan dipakai pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke XIII tanggal 21-28 November 2021 di OKU Raya.

Read More

Kedatangan pengurus KONI Prabu mulih disambut oleh Ketua Umum KONI OKU, Drs.H.Suprijadi Jazid didampingi Ketua Harian Zaidan Jauhari dan Wakil Ketua I H.Alexander Ya’cob.

Ketua Umum Koni OKU Drs.H.Suprijadi Jazid mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus KONI Prabumulih yang sudah berkunjung ke OKU.

“Kita OKU selaku tua rumah di Porprov ke XIII ini sekarang ini sudah menyiapkan semua venue yang akan dipertandingkan nanti, salah satunya kolam renang, tenis lapangan, tinju, panahan, tenis meja, woodball dan cabor yang lainnya,” jelas Ketua Umum Koni OKU Drs.H.Suprijadi Jazid.

Selain itu lanjut Suprijadi Jazid, untuk hotel dan penginapan juga sudah pihaknya data, termasuk juga catering serta harganya juga sudah ada.

“Tapi silahkan untuk menghubungi pemilik hotel dan penginapan secara langsung begitu juga cetaering karena di data yang kami serahkan dengan setiap kabupaten yang akan ikut porprov sudah ada nomor handphone masing-masing pemilik hotel, penginapan dan pengusaha catering, tapi kalau memang mau didamping kami juga siap untuk mendamping untuk melobinya,” urainya.

Ketua umum KONI Prabumulih Beni Rizal yang didamping kadispora dan pengurus KONI lainnya mengapresiasi sambutan dan pendampingan KONI OKU untuk menijau seluruh venue yang ada di OKU ini.

“Kalau melihat venue  tadi memang semuanya sudah siap pakai,” jelasnya.

Menurutnya, kalau soal administrasi, OKU dinilai lebih berpengalaman, contohnya untuk hotel dan penginapan semuanya sudah di data termasuk harga kamar sudah ada.

“Yang seperti ini perlu dicontoh, dengan adanya data seperti ini kami tidak terlalu repot lagi untuk mendatangi hotel, cukup melalui telepon pemilik hotel saja,” tutupnya.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.