Catat! Ini Rute Arakan Piala Adipura di Muba Jumat Nanti

Rapat persiapan arak-arakan Piala Adipura.

Sekayu, Sumselupdate.com – Penghargaan Kota Kecil Terbersih yang diterima langsung oleh Bupati Muba H Dodi Reza Alex akan dilakukan penyambutan untuk diarak keliling Kota Sekayu pada Jumat (18/1) nanti sebagai wujud syukur atas kerja keras pemerintah dan masyarakat dalam mengembalikan Piala di Bidang Lingkungan yang sempat tak diraih 2 tahun terakhir.

“ini berkat usaha dan dukungan semua pihak, saya ucapkan selamat kepada masyarakat khususnya kepada petugas kebersihan yang dengan ikhlas, bekerja keras, memelihara dan menjaga lingkungan sehingga Predikat Kota Kecil Terberssih kita raih kembali”, Ujar Sekretaris Daerah Muba saat memimpin Rapat Persiapan Penyambutan Piala Adipura Periode 2017-2018 bertempat di Ruang Rapat Serasan Sekate, Selasa (15/1/2019).

Bacaan Lainnya

Apriyadi mengatakan, arak-arakan ini akan dibuat meriah namun tidak berlebihan. sebagai momentum dan bagian dari sosialisasi atas kinerja Pemerintah dan kerjasama masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan. “Mudah-mudahan penghargaan ke 12 ini akan terus memicu kita untuk menjaga lingkungan tetap nersih, sehat, asri dan berkelanjutan,” harapnya

Sementara itu Kepala Dinas Lingkungan Hidup Muba Andi Wijaya Busro melaporkan sebelum melaksanakan arak-arakan penyambutan Piala Adipura akan dilakukan kegiatan jumat bersih berupa gotong royong dikantor masing-masing.

Piala Adipura akan diarak keliling Kota Sekayu pada hari jum’at pagi dengan rute start di Tugu Adipura-Jalan Merdeka-Simpang JM-Simpang Rumah Pintar dan finish di Pendopoan Bupati. “Di Pendopoan akan dilaksanakan penyerahan Piala dari Bapak Bupati kepada Petugas Kebersihan serta mendengarkan Testimoni Petugas Kebersihan dan sambutan Bupati Muba,” dilaporkannya

Dengan diperolehnya piala tersebut, terhitung sejak kepemimpinan H Alex Noerdin sudah 12 buah piala yang diterima Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin. Penghargaan tersebut sebagai lambang Keberhasilan Pemkab Muba dalam menciptakan kota yang bersih, nyaman dan asri, pembangunan berkelanjutan dan adanya kerjasama serta peran aktif masyarakat sehingga penghargaan tersebut kembali diterima. (rel)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.