Cari Ikan di Sungai Musi, Aur Temukan Sesosok Mayat Perempuan

Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengapung, Kamis (21/7).

Palembang, Sumselupdate.com – Tengah mencari ikan di kawasan tepi Sungai Musi, Kelurahan Keramasan, Kecamatan Kertapati Palembang, Kamis (21/7). Aur (40), saksi mata, malah menemukan mayat perempuan tanpa identias yang mengapung.

Jasad korban ditemukan pertama kali dengan menggunakan baju berwarna coklat dan menggunakan celana jeans.
Penemuan berawal saat Aur tengah mencari ikan dengan sampannya di perairan sungai tersebut. Tengah asik melempar jalanya, ia kemudian dikejutkan dengan adanya benda yang mengampung.

Bacaan Lainnya

Karena penasaran, dan akhirnya mendekati benda tersebut. Namun, betapa terkejutnya Aur ketika benda yang ditemukannya tersebut ialah sesosok mayat perempuan. Melihat kejadian tersebut, Aurpun berteriak dan memanggil warga sekitar.

Warga yang tak mau mengalami kejadian yang tak diinginkanpun dengan cepat langsung menghubungi anggota kepolisian. Tak lama, setelah dihubungi anggota Polsek Kertapti beserta tim Identifikasi Polresta Palembangpun datang ke lokasi.

Bersama warga mereka mengevakuasi tubuh mayat perempuan tersebut. Mayat tersebut di tarik terlebih dahulu kepinggiran sungai, sebelum diangkat warga ke mobil tim Identifikasi Polresta Palembang untuk selanjutnya dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palembang Bari untuk dilakukan visum.

“Saya mencari ikan dengan sampan saya. Saat itu saya melihat mayat itu. Awalnya saya kira apa, tapi setelah dilihat mayat. Langsung saja saya panggil warga, dan akhirnya menghubungi polisi,” pungkasnya. (man)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.