Camat Gelumbang Pastikan Kesiapan Pembukaan MTQ Tingkat Kabupaten Muaraenim

Camat Gelumbang H. Restu JK, menyempatkan diri meninjau Marching band Seringkeh Seagam Swara SMP Negeri 1 Gelumbang.

Laporan: Syahrial Hadi

Persiapan terus dilakukan jelang pembukaan MTQ tingkat Kabupaten di Muaraenim, pada 5 April nanti. Untuk memastikan kesuksesan acara, Camat Gelumbang H. Restu JK, menyempatkan diri meninjau Marching band Seringkeh Seagam Swara SMP Negeri 1 Gelumbang, Senin (22/3/2021).

Sebagai tuan rumah MTQ tingkat kabupaten, ia ingin semua yang terlibat dalam acara pembukaan dalam menjalankan tugasnya dengan baik. Ia berpesan kepada siswa-siswi grup Marching Band agar selalu menjaga kesehatan, istirahat yang cukup dan makan makanan yang bergizi, agar supaya nantinya saat pembukaan MTQ tingkat Kabupaten Muaraenim, yang dilaksanakan bisa berjalan sukses.

Piala Juara II Perlombaan Futsal.

Dalam kesempatan ini juga, Camat Gelumbang memberikan Piala Tropi buat Siswa SMP Negeri 1 Gelumbang yang berhasil keluar sebagai runner up Perlombaan Futsal Tingkat Provinsi Sumsel. Piala diserahkan langsung kepada Kepala SMP Negeri 1 Gelumbang, Aldi Susanto. Tak lupa, Camat Gelumbang juga memberikan piagam kepada Pelatih serta Pengurus Futsal WD Gelumbang yang dianggap telah berjasa membawa harum nama Gelumbang dan Muaraenim. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.