Cabup Petahana Kembalikan Formulir ke Demokrat

Bupati Heri Amalindo saat menyerahkan berkas ke Panitia penjaringan Partai Demokrat

PALI, Sumselupdate.com – Bakal Calon Bupati Petahana, H Heri Amalindo mengembalikan berkas formulir Calon Bupati (Cabup) di DPC Partai Demokrat Kabupaten PALI, Rabu (5/2/2020).

Saat pengembalian formulir, Heri Amalindo didampingi sejumlah tokoh di antaranya Akan Cholik Darlin, mantan anggota DPRD PALI periode 2014-2019 dan Firdaus Hasbullah, Wakil Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPD Partai Demokrat, Provinsi Sumatera Selatan.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Heri Amalindo dan rombongan disambut langsung oleh ketua panitia penjaringan Partai Demokrat Kabupaten PALI, Medi Siswanto dengan ditemani Wakil Ketua Partai Demokrat Kabupaten PALI, Beni Stiawan dan sejumlah pengurus Partai Demokrat Kabupaten PALI.

Kepada sejumlah media, Heri Amalindo mengatakan, dirinya datang ke Partai Demokrat dengan harapan agar partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono itu mengusung dan mendukungnya pada Pilkada PALI 23 September 2020 nanti.

“Membangun PALI butuh dukungan dari semua, untuk itu kami berharap Partai Demokrat bisa mendukung kami untuk tetap melanjutkan pembangunan di Kabupaten PALI. Serta kami juga meminta dukungan masyarakat agar bersama membangun Kabupaten PALI,” jelasnya.

Menanggapi teka-teki siapa bakal pendamping dirinya maju pada pilkada PALI, Heri Amalindo mengaku bahwa ada beberapa Parpol sudah menyodorkan nama-nama untuk jadi wakilnya. “Nanti pasti mengerucut, siapa yang cocok jadi pendamping,” tukasnya.

Sementara itu, Firdaus Hasbullah menjelaskan Partai Demokrat bisa saja mengusung Heri Amalindo. “Kemesraan Partai Demokrat bersama Heri Amalindo pada pilkada lima tahun lalu bisa saja terulang kembali. Pada waktu itu, Demokrat mengusung Heri Amalindo,” terangnya. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.