Butuh Uang Bayar Utang, Pemuda Ini Nekat Menjambret di Ampera

Pelaku jambret diamankan petugas.

Palembang, Sumselupdate.com – Lantaran memiliki utang membuat Zaki (17) nekat melakukan aksi jambret di atas jembatan Ampera. Namun aksinya gagal dan membuat pelaku babak belur dihakimi warga sekitar.

Selanjutnya warga Jalan KH Wahid Hasyim, Lorong Prajurit Nangyu, Kelurahan 3/4 Ulu,

Bacaan Lainnya

Kecamatan SU I ini diamankan ke Mapolresta Palembang, Sabtu (9/3).

“Saat saya mau merampas HP korban, dia berteriak dan seketika warga berdatangan menangkap dan memukuli saya, kemudian saya dibawa ke Polresta Palembang,” ujarnya ketika diamankan, Minggu (10/3/2019).

Zaki menuturkan, awalnya ia tidak ada niat melakukan kejahatan, namun setelah melihat ponsel milik korban Yuliana (23) yang sedang berhenti untuk melihat kegiatan South Sumatera Millennial Road Safety Festival di Ampera.

Kemudia pelaku bersama temannya, Nazili (buron) langsung melakukan aksi jambret tersebut. “Saya sama teman, tapi setelah ketahuan saya sempat lari tapi tersandung hingga saya terjatuh,” tuturnya.

Dirinya mengaku saat itu ia habis melamar pekerjaan di Pasar 16 Ulu tapi tidak diterima, sehingga Nazili menawarkan perkerjaan kepada dirinya. “Saat itu dia menawarkan kerjaan kepada saya, tapi tidak tahunya begini,” ungkap.

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara membenarkan kejadian tersebut dan saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.