Bus Transmusi Tabrak Pengendara Motor di Palembang Hingga Tewas

Kecelakaan Transmusi dengan sepeda motor.

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Kecelakaan mengerikan terjadi di ruas Jalan SMB II, Kecamatan Alang Alang Lebar, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan yang viral di media sosial (medsos) Instagram, Senin  (3/4/2021) sore.

Bacaan Lainnya

Pengendara sepeda motor Yamaha Mio GT nopol BG 5492 AY bernama Lesi Maryati, warga Perum Anugrah Permai, Blok B, Kelurahan Sukodadi, Kecamatan Talang Kelapa tewas di lokasi kejadian,

Tubuh wanita malang ini ditabrak bus Transmusi nopol BG 7512 AO dari arah belakang hingga terjepit truk yang ada berada di depannya.

Kasat Lantas Polrestabas Palembang Kompol Endro Aribowo, SIK membenarkan, telah terjadi kecelakaan yang terjadi  menjelang berbuka puasa.

Akibat lakalantas ini pengendara sepeda motor yang dikendarai seorang perempuan meninggal dunia lokasi kejadian.

Peristiwa ini bermula saat bus Transmusi datang dari arah simpang bandara lama hendak mengarah ke KM 12 Palembang.

Setiba di lokasi kejadian, bus Transmusi menabrak sepeda motor yang ada di depannya. Tak pelak, kendaraan roda dua itu terdorong ke depan menabrak truk engkel yang ada di depannya.

Akibatnya, korban pun meninggal dunia setelah mengalami luka parah di bagian kepala dan sekujur tubuhnya.

“Benar telah terjadi kejadian Lakalantas kemarin sore, antara bus Transmusi dan pengendara sepeda motor yang mengakibatkan korban meninggal dunia lokasi kejadian, terdorong ke depan kebetulan saat itu ada truk di depan korban pun terjepit,” ujar Endro, Selasa (4/5/2021).

Menurut dia,  petugas sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), hingga saat ini masih kita dalami atas kejadian lakalantas tersebut. Diduga sopir ingin cepat sampai rumah, karena ingin berbuka puasa saat sang sopir masih dalam pemeriksaan.

“Saat ini kami masih kita dalam kejadian tersebut, dugaan sementara kalau sang sopir ingin cepat-cepat pulang ke rumah untuk berbuka puasa. Sehingga terjadi kecelakaan tersebut saat ini anggota kami masih melakukan pemeriksaan terhadap sopir dan saksi-saksi,” katanya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.