Bupati Sidak, 98 Persen PNS Masuk

Bupati Musi Rawas, Ir H Hendra Gunawan tengah memeriksa absensi pegawai.
Muarabeliti, Sumselupdate.com – Bupati Musi Rawas (Mura), Ir H Hendra Gunawan, usai memimpin apel pagi hari pertama kerja, pasca Idul Fitri 1437 H langsung melakukan inspeksi mendadak (sidak) di lingkungan Setda Mura.
Pertama Bupati didampingi Plt Kepala BKD, Rudi Irawan Ishak, sidak ke ruangan Bagian Protokol dan Bagian Kesra. Selanjutnya ke Bagian Ekonomi, Organisasi serta Kelengkapan. Setelah dari sana Bupati sidak ke Bagian Tata Pemerintahan dan DPRD Mura. Seterusnya ke Bagian Keuangan, Hukum, Humas dan Umum. Di seluruh Bagian tadi hampir 98 persen pegawainya telah masuk kerja.
‎Bupati Mura, Ir H Hendra Gunawan, mengatakan dengan banyaknya pegawai masuk menandakan bahwa mereka masih mau bekerjasama membangun Mura kedepan.
“Pegawai masih semangat kerja. Kalaupun ke depan masih perlu dilakukan sidak, kita akan sidak,” ucapnya.
Karena semangatnya masih tinggi, kita sebagai Bupati tetap memberi semangat supaya kinerja pegawai tetap meningkat. Perlu diketahui sidak ini sebagai tindak lanjut dari sura‎t edaran dari menteri Pendayagunaan Aparatur Negara.
‎D itempat yang sama, Plt Kepala BKD, Rudi Irawan Ishak, mengatakan hal yang sama bahwa 98 persen lebih pegawai masuk. Kalaupun ada yang tidak masuk itu karena sakit dan surat keterangannya ada. (ain)
Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.