Bupati PALI dan Kapolres Muaraenim Jenguk Kapolsek Penukal Abab

Jumat, 15 April 2016
(Kiri-kanan) kapolres Muara Enim, Akbp Nuryanto, H. Heri Amalindo, ketika menjenguk Akp Indrowono di RS Pertamina Pendopo.

PALI, Sumselupdate.com – Pasca-penembakan yang dialami Kapolsek Penukal Abab AKP Indrowono, SH ketika terlibat dalam penggrebekan rumah terduga bandar Narkoba di Desa Persiapan Simpang Babat Kecamatan Penukal kemarin malam, yang sempat baku tembak dengan 8 pelaku mengundang simpatik orang nomor satu di Bumi Serepat Serasan, H Heri Amalindo.

Didampingi Kapolres Muaraenim AKBP Nuryanto, SIk, Wakapolres Kompol Ari Mujiono dan beberapa perwira di jajaran Polres Muaraenim, Jumat (15/4) sore mengunjungi Rumah Sakit Pertamina Pendopo untuk membesuk Indrowono yang dirawat di sana.

Bacaan Lainnya

“Kami ke sini melihat anggota kita yang terluka dan memberikan dukungan kepadanya. Atas kejadian kemarin, kami minta kerjasama masyarakat dalam membantu kepolisian dalam memberantas kejahatan di PALI,” ujarnya.

Menanggapi adanya salah satu anggota keluarga pelaku yang terkena peluru nyasar, Kapolres membantah akan hal itu.

“Saya pastikan luka pada anak tersebut bukan karena peluru, melainkan terkena pecahan kaca. Pada kejadian kemarin kita amankan 4 pelaku dalam kasus narkoba dan 4 lainya diproses di Polres Prabumulih terkait kasus 365,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Bupati PALI Heri Amalindo berharap kejadian serupa tidak terulang lagi di Bumi Serepat Serasan.

“Kita akan terus berkoordinasi dengan kepolisian untuk meningkatkan keamanan di wilayah kita ini. Dan kami akui bahwa petugas kepolisian di sini masih kurang, bersama Kapolres kami secepatnya usulkan terbentuknya Polres di PALI, supaya kejadian seperti ini tidak terulang,” katanya. (adj)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.