Bupati OKU Minta Manajemen PT Semen Baturaja Lebih Memperhatikan Masyarakat di Sekitar Pabrik, Kenapa?

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis berfoto bersama dengan Vice President PT Semen Baturaja, Eko David Irawan di Ruang Kerja Bupati, Senin (17/2/2020).

Batutaja, Sumselupdate.com – Manajemen PT Semen Baturaja diminta untuk lebih memperhatikan masyarakat di sekitar pabrik terutama penyaluran dana Corporate Social Responsibility (CSR).

Pernyataan ini dikemukakan Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs H Kuryana Azis saat menerima kunjungan dan silaturahmi Vice President PT Semen Baturaja, Eko David Irawan di Ruang Kerja Bupati, Senin (17/2/2020).

Bacaan Lainnya

Vice President PT Semen Baturaja yang baru Eko David Irawan saat itu didampingi Kabag Humas Gilly dan Kabag umum Mulyadi.

Sedangkan Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis didampingi Asisten II Fakhruddin Rozi, SE, MM, Asisten III H Romson Fitri, SH, MH.

Selain memperhatikan masyarakat sekitar pabrik, Kuryana Azis meminta manajemen PT Semen Baturaja  dapat meningkatkan hasil produksi dari tahun ke tahun.

Hal ini penting agar PT Semen Baturaja ini semakin maju dan berkembang yang akhirnya dapat mensejahterakan masyarakat.

“Saya berharap juga manajemen PT Semen Baturaja  dapat terus bersinergi dengan Pemkab OKU dalam meningkatkan dan memajukan pembangunan,” kata Kuryana.

Pada kesempatan itu Kuryana mengucapkan selamat menjalankan tugas di OKU kepada Eko David Irawan sebagai Vice President PT Semen Baturaja. (arm)

 

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.