Bupati Ogan Ilir Apresiasi Tujuh Pandangan Fraksi DPRD

Senin, 3 April 2023
Bupati Ogan Ilir Apresiasi Tujuh Pandangan Fraksi DPRD

Laporan Henny Primasari

Inderalaya, Sumselupdate.com — Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Mawardi menghadiri rapat paripurna yang dibuka langsung oleh Ketua DPRD Ogan Ilir Bapak Soeharto Hs dalam rangka Penyampaian Jawaban dan/atau Penjelasan Bupati Ogan ilir terhadap Pandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD Ogan Ilir atas Nota Pengantar tentang Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Tahun Anggaran 2022.

Bacaan Lainnya

Turut hadir Sekretaris Daerah Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah ST MM MT, Asisten Setda OI, Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah Pemkab Ogan Ilir, menghadiri Rapat Paripurna IV DPRD Ogan ilir Tahun Sidang 2023, Senin (03/04/2023) di Gedung Paripurna DPRD Ogan Ilir.

Bupati Panca Wijaya Akbar didampingi Sekda H Muhsin Abdullah dan Kaban Bapeda Taher Ritonga menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Ogan Ilir mengucapkan apresiasi dan terimakasih sebesar-besarnya terhadap tujuh pandangan umum fraksi DPRD Ogan Ilir yang menjadi bahan evaluasi pemerintah daerah dalam pengambilan segala kebijakan pemerintahan untuk mensejahterakan masyarakat.

“Pemerintah Daerah Ogan Ilir siap melaksanakan terkait tujuh pandangan fraksi DPRD Ogan Ilir terkait pembangunan, pendidikan, kesehatan, pertanian, infrastruktur, UMKM dan sebagainya dalam mewujudkan visi dan misi pemerintah daerah demi kesejahteraan masyarakatnya,” jelasnya

Ditambahkan suami Mikhailia Tikha Alamsjah Panca ini bahwa terkait Mall Pelayanan Publik yang akan diselenggarakan oleh DPMTSP Ogan Ilir saat ini masih DED-nya dulu. “Ini baru DED-nya dulu, nanti Insya Allah pada ABT akan dibangun Mall Pelayanan Pubilik di Pemkab Lama, tapi kalau belum memungkinkan artinya dibtahun 2024. Jadi nantinya akan dibangun di Aula Pemkab Lama, nantinya dalam satu bangunan akan tersedia pelayanan DPMTSP, BPJS, Capil, Dinkes, KB, Pegadaian, Perbankan, Samsat dan sebagainya,” ujarnya

Disebutkannya untuk perkantoran seperti Dinkes dan Diknas akan bergeser ke wilayah KPT Tanjung Senai,

“Jadi akan ada pembangunan sua unit kantor di belakang BPKAD dan belakang PUPerkim di tahun 2023 sementara untuk 2 kantor lainnya akan masuk ke dalam areal Pemkab Lama Ogan Ilir,” imbuhnya.

Acara ini dihadiri langsung oleh Wakil Ketua I DPRD Ogan Ilir Wahyudi, Anggota DPRD Ogan Ilir dan Instansi Vertikal Kabupaten Ogan Ilir. (**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.