Bupati Mura-Muratara Bertemu Bahas Asset

Senin, 29 Februari 2016
Muratara, Sumselupdate.com – Bupati Mura, Ir H Hendra Gunawan bertemu dengan Bupati Muratara, Drs H M Syarif Hidayat. Pertemuan dua tokoh penting ini membahas penyerahan aset Mura yang ada di Muratara.
Bupati Muratara H Syarif Hidayat , menjelaskan kalau Bupati Mura tidak ke Muratara, maka kami yang akan datang ke Mura untuk membahas permasalahan aset. Sebab tanpa aset pembangunan Muratara ke depan akan terhambat.
“Saya meminta dalam waktu 3 bulan aset daerah Muratara dapat segera diserahkan,”pintanya.
Bupati Mura H Hendra Gunawan menjelaskan kedatangannya beserta rombongan jajaran SKPD Mura ke muratara bersilaturahmi terkait permasalahan aset daerah.
“Sebab kami berdua sama-sama baru menjadi Bupati maka dari itu pada awal jabatan kami yang masih berumur 12 hari, kami akan mengadakan awal kerjasama yang baik dan dapat saling berkoordinasi kedepan untuk membangun Muratara untuk itu saya selaku Bupati Mura akan memberikan Aset Muratara selama 3 hari,” jelasnya.
Sementara itu Ketua DPRD Muratara Efriansyah menyampaikan, “Seharusnya kami yang junior mendatangi Kabupaten Mura akan tetapi karena hubungan baik antar kepala daerah. Oleh karena itu saya berharap ke depan hubungan dengan baik dan harmonis”punā€ˇgkasnya. (one)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.