Bupati Lahat Taraweh Keliling Desa

Rabu, 12 April 2023
Cik Ujang pada saat melaksanakan Sholat Isya dan Taraweh secara berjama’ah di Masjid Assa Adah Desa Lubuk Layang Ulu Kecamatan Kikim Timur, Minggu malam.

Laporan : A Putra

Lahat, Sumselupdate.com – Bupati Lahat Cik Ujang ajak masyarakat Desa Lubuk Layang Kecamatan Kikim Timur tingkatkan tali silaturrahmi dan gotong royong,

Bacaan Lainnya

Hal tersebut disampaikan Cik Ujang pada saat melaksanakan Sholat Isya dan Taraweh secara berjama’ah di Masjid Assa Adah Desa Lubuk Layang Ulu Kecamatan Kikim Timur, Minggu malam.

Ia juga mengucapkan syukur telah dapat bersilahturahmi dan melaksanakan sholat isya dan teraweh bersama dengan warga Lubuk Layang.

”Alhamdulillah pada malam ini dapat bersilaturrahmi dengan bapak/ibu sekaligus melaksanakan sholat Isya dan Taraweh secara berjama’ah,” ungkapnya, Rabu (12/04/2023)

Dan ia juga mengucapkan kepada masyarakat Lubuk Layang, selamat menjalankan ibadah puasa bagi. Dengan harapan mendapatkan safaat dari Allah.

”Saya ucapkan kepada bapak/ibu sekalian selamat menjalankan ibadah puasa 1444 H 2023 M, semoga kita selalu di berikan kesehatan, keselamatan, kekuatan sehingga nantinya kita mendapatkan safa’at dari Allah SWT dan juga kita tergolong orang-orang yang beriman dan bertaqwa. Amin,” ucapnya.

Tak luput juga diakhir sambutannya Cik Ujang memberikan bantuan berupa Al-Quran dan uang, untuk kebutuhan Masjid Assa Adah ini. ” Semoga bantuan ini dapat bermanfaat,” tuturnya. (**).

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.