Bupati Lahat Pimpin Partai Demokrat Sumsel

Setelah melakukan lobi politik yang sengit, DPC dan DPD Demokrat Sumatera Selatan (Sumsel) sepakat mengusulkan nama Ketua DPC Demokrat Lahat yang juga Bupati Lahat Cik Ujang menjadi Ketua DPD Demokrat Sumsel periode 2021-2026.

Palembang, Sumselupdate.com – Setelah melakukan lobi-lobi politik yang sengit, DPC dan DPD Demokrat Sumatera Selatan (Sumsel) akhirnya sepakat mengusulkan nama Ketua DPC Demokrat Lahat yang juga Bupati Lahat Cik Ujang menjadi Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel periode 2021-2026.

Cik Ujang, SH yang juga Bupati Kabupaten Lahat ini didukung 17 votter dari kabupaten dan kota se-Sumsel atau bisa dipastikan menang aklamasi.

Read More

“Siang ini Pra Musda dan Musda yang akan dilaksanakan di Sumsel malam nanti. Untuk itu hari ini dilakukan pendaftaran dan verifikasi dokumen. Kita sedang melakukan konsolidasi menyeluruh,” kata H Ishak Mekki Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, Selasa (30/11/2021).

Ishak Mekki menjelaskan pagi tadi semua votter sepakat untuk mendukung satu nama yakni Cik Ujang.

“Semua sepakat cuma kita mencalonkan satu nama, semua legowo demi keutuhan den kekompakan. Saya yakin kedepan akan lebih baik, kader akan semakin solid,” sambung anggota DPR RI ini.

Sementara itu, Deputi II DPP Demokrat Jimmy Setiawan  mengatakan, musda yang dilakukan ini cara yang dilakukan untuk menghindari perpecahan dalam tubuh Partai Demokrat Sumsel.

“Nama Cik Ujang segera diusulkan ke DPP tentu calon tunggal akan mengikuti test and proper test yang bakal dilakukan dalam waktu dekat,” kata Jimmy. (rel/ron)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.