Bupati Empat Lawang Kukuhkan 624 Formasi CPNS dan Guru PPPK 2021

Pengukuhan CPNS dan penyerahan SK PPPK Kabupaten Empat Lawang

Laporan: Mutakim Alparizi

Tebingtinggi, Sumselupdate.com – Sebanyak 624 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Fungsional Guru tahap 1 dan 2 formasi tahun 2021, di lingkungan Pemkab Empat Lawang, resmi dikukuhkan dan menerima SK pengangkatan.

Bacaan Lainnya

Pengukuhan CPNS dan penyerahan SK PPPK Fungsional guru tersebut, dilakukan langsung oleh Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad di Gedung Serba Guna (GSB) Pemkab Empat Lawang, Selasa (24/5/2022).

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, berpesan kepada para CPNS dan PPPK Fungsional Guru yang baru saja dikukuhkan, agar menjaga kepercayaan yang diberikan oleh Negara.

“Buat bangga keluarga, buat bangga masyarakat, buat bangga kami,” pesan Joncik.

Dirinya mengatakan bahwa abdi Negara merupkan kebanggaan bagi orang tua. Karena telah berhasil mengantarkan anaknya sebagai abdi Negara.

“Untuk itu bekerjalah dengan baik, dengan sungguh-sungguh. Jaga amanah kami sebagai abdi negara,” ujarnya.

Terkhusus untuk PPPK Fungsional guru, dirinya menitipkan anak-anak, sebab masa depan Empat Lawang ada di anak-anak yang masih duduk di bangku Sekolah. Oleh karena itu jaga dan didik anak-anak tersebut.

“Semoga kehadiran ASN dan PPPK Fungsional guru ini, dapat memberikan amunisi dalam mewujudkan empat Lawang Madani. Tentu tugas dan hak saudara berhak saudara terima, ditangan saudara masa depan bangsa tergadaikan,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Empat Lawang, Apriani Soleha menuturkan pengukuhan CPNS dan tenaga PPPK ada sebanyak 624 orang.

“Pengukuhan dan pemberian SK bagi CPNS dan tenaga PPPK dilingkungan Pemkab Empat Lawang ini ada sebanyak 624 orang. Dan kita berharap setelah di kukuhkan dan menerima SK, para CPNS dan PPPK dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai harapan kita bersama sama mewujudkan Empat Lawang Madani,” pintanya.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.