Bupati Dukung Penuh KRYD Polres Empat Lawang

Kegiatan pemusnahan botol miras dan penghadiri barang bukti hasil kejahatan yang berhasil digagalkan oleh Polres Empat Lawang.

Laporan: Mutaqim Alparisi

Tebingtinggi, Sumselupdate.com – Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad mendukung penuh pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dari Polres Empat Lawang.

Read More

Hal inilah yang diungkapkan H Joncik Muhammad disela-sela menghadiri pemusnahan botol miras dan barang bukti hasil kejahatan yang berhasil digagalkan oleh Polres Empat Lawang.

“Kami dari Pemkab Empat Lawang mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Polres Empat Lawang,” kata Joncik.

Dirinya menambahkan, dulu Kabupaten Empat Lawang termasuk salah satu daerah paling ‘Texas’ di Sumsel. Namun sejak kepemimpinan beliau, tindakan kejahatan mulai turun secara drastis.

“Dengan terciptanya keamanan di Empat Lawang merupakan salah satu bagian dari Visi Empat Lawang Madani, jika dulu daerah kita terkenal bebas atau Texas sekarang alhamdulillah perlahan aman, pastinya kami mendukung penuh apa yang telah dilakukan oleh Polres Empat Lawang,” ujarnya.

Sementara itu, selama kegiatan KRYD Polres Empat Lawang, sedikitnya ada sebanyak 27 sepeda motor, dua mobil, satu truk, 2 senjata api, kulit trenggiling, 362 gram ganja, 2,06 gram sabu, 1042 botol miras, 12 senjata tajam yang berhasil disita dan diamankan oleh Polres Empat Lawang selama bulan Desember 2021.

“Minuman keras merupakan salah satu sumber awal dari terjadinya kejahatan, jadi kita sita dan musnahkan,” kata Kapolres Empat Lawang, AKBP Patria Yuda Rahadian. (**)

 

 

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.