BREAKING NEWS: Pensiunan PNS Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Jalan Sekitar KTM Rambutan Ogan Ilir

Kondisi korban Sahdon Effendi saat pertama kali ditemukan tewas di ruas jalan di sekitar KTM Rambutan, Kecamatan Inderalaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir, Senin (19/10/2020), sekitar pukul 20.20 WIB.

Laporan: Henny Primasari

Inderalaya, Sumselupdate.com – Masyarakat yang melintas di ruas jalan di sekitar KTM Rambutan, Kecamatan Inderalaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), dikejutkan dengan penemuan jasad seorang pria tewas bersimbah darah di tengah jalan, Senin (19/10/2020), sekitar pukul 20.20 WIB.

Bacaan Lainnya

Jasad pria yang belakangan diketahui bernama Sahdon Effendi (61), warga Mutiara Indah I Blok A No 38, RT/RW 004/000, Kelurahan Inderalaya Raya, Kecamatan Inderalaya, Kabupaten Ogan Ilir, ditemukan dengan kondisi tertelungkup.

Saat pertama kali ditemukan, darah mengucur deras dari kepala dan muka korban. Dari luka tersebut diduga kuat korban yang merupakan pensiunan PNS BPKAD Ogan Ilir ini, tewas akibat lakalantas.

Jasad korban saat disemayamkan di rumah duka.

Saksi mata di lokasi kejadian menuturkan jika korban yang mengendarai sepeda motor Honda Supra BG 6178 TN dari Palembang hendak pulang ke rumahnya di Inderalaya.

Namun nahas sebelum sampai ke kediamannya, kendaraan korban ditabrak kendaraan roda empat dari belakang.

Usai menabrak motor korban, sopir mobil maut yang identitasnya belum diketahui tersebut melarikan diri.

Identitas Sahdon Effendi

Kasat Lantas Polres Ogan Ilir AKP Sutrisman saat dihubungi Sumselupdate.com mengatakan, pihaknya saat tengah mengumpulkan data dan memeriksa sejumlah saksi terkait kecelakaan maut ini.

Jenajah korban sendiri saat ini sudah dibawa dan disemayamkan di rumah duka. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.