Breaking News: Korban Kedua yang Hilang di Sungai Saka Selabung OKUS Ditemukan Tewas

Evakuasi jenazah Hasman bin Badrun oleh TRC BPBD Kabupaten OKU Selatan/ Dok. BPBD OKU Selatan

Laporan: Alpian Patria Jaya

Muaradua, Sumselupdate.com – Pasca ditemukannya Salamudin pada Sabtu (8/5/2021) lalu, dini hari tadi masyarakat kembali dihebohkan dengan penemuan jenazah di bantaran Sungai Saka Selabung, Minggu (9/5/2021) sekira pukul 01.30 Wib.

Read More

Kepala BPBD OKU Selatan H. Doni Agusta, SKM.,MM membenarkan kembali ditemukannya sesosok mayat oleh warga untuk yang kedua kalinya tersebut.

“Korban yang ditemukan tersebut ialah Hasman bin Badrun 58 thn alamat Desa Kemu Kecamatan Pulau Beringin yang berprofesi sebagai tani,” kata Doni saat dikonfirmasi.

Evakuasi jenazah Hasman bin Badrun oleh TRC BPBD Kabupaten OKU Selatan/ Dok. BPBD OKU Selatan

 

Dikatakan Doni, informasi yang dihimpun pihaknya, korban kedua ini belum pulang-pulang sejak pergi memancing bersama rekannya Salamudin (57) yang juga ditemukan dalam kondisi tewas ke wilayah Desa Negeri Cahya.

“Setelah mendapat informasi dari warga yang sedang memancing tersebut TIM Reaksi Cepat (TRC) BPBD OKU Selatan langsung melakukan evakuasi di lokasi, dan dinyatakan oleh keluarga terdekat yang hilang bernama Agus satriawan (55) bahwa korban kedua yang ditemukan tewas di Sungai Saka Selabung Desa Kisau Kecamatan Muaradua adalah benar bernama Hasman Fikri (58) bin Badrun,” papar Doni.

Jenazah Hasman bin Badrun saat divisum/ Dok. BPBD OKU Selatan

 

Dijelaskan Doni, saat ini jenazah Hasman Fikri (58) bin Badrun telah dievakuasi dan dijemput oleh pihak keluarga untuk dibawa ke rumah duka yang berada di Desa Kemu Kecamatan Pulau Beringin.

“Dengan demikin artinya kedua korban yang hilang dua hari lalu sudah ditemukan dimana korban pertama bernama Salamudin (57) dan korban kedua bernama Hasman fikri (58) yang merupakan warga Desa Kemu Kecamatan Pulau Beringin,” ujarnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.