Bocah Tenggelam di Sungai Sekanak Lambidaro, Kapolsek IB I: Korban Meninggal Dunia

Proses evakuasi korban Edo, bocah yang tenggelam di Sungai Sekanak Lambidaro.

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Alfredo, bocah berusia 13 tahun yang tenggelam di Sungai Sekanak Lambidaro tepatnya di depan eks Mal Ramayana di Jalan Radial Palembang, Kamis (11/11/2021) sekitar pukul 16.59 WIB, akhirnya nyawanya tidak tertolong lagi.

Read More

Meski telah dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara, Palembang, sang bocah yang sudah tenggelam sudah hampir dua jam itu, mengembuskan napas terakhirnya.

Kapolsek Ilir Barat I Palembang, Kompol Roy Tambunan, mengatakan, saat ini kondisi korban sudah tidak bisa diselamatkan lagi.

Alfredo sesaat baru ditemukan dari sungai.

“Kalau dari laporan anggota yang di RS Bhayangkara tadi anak itu meninggal dunia. Yang mana merupakan warga 24 Ilir Palembang,” katanya.

Menurut Kapolsek, dari keterangan ayah korban yang bekerja sebagai petugas sekurity di kompleks eks Ramayana Palembang, jika anaknya sudah biasa bermain di sana.

“Kalau keterangan dari saksi tukang becak di sekitar, yang pertama kali melihatnya. Ada dua orang yang berenang di situ. Melihat korban tidak bisa berenang dan tukang becak ini langsung menyelam, tapi cuma dapat satu anak, karena umurnya sudah tua sehingga tidak sangup lagi berenang lama, sudah habis nafas makanya dia minta tolong sama orang yang lewat,” jelasnya.

Hingga kini orang tua dari korban telah berada di Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk mengurus jenazah anaknya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.