BNK Tutup Mulut Soal Hasil Tes Urine Kades

Muarabeliti,sumselupdate.com – Sedikitnya ada 61 orang Kepala Desa (Kades) di wilayah Kabupaten Musi Rawas (Mura) yang belum melaksanakan tes urine, sehingga pihak Badan Narkotika Kabupaten (BNK) belum bisa mereales hasil tes urine beberapa waktu lalu.

“Memang kita sudah mendapatkan hasil dari tes urine bagi Kades yang sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu, namun memang kita belum bisa membocorkannya di media, karena memang harus dilakukan rapat bersama dengan bupati terlebih dahulu,” kata Kepala BNK Mura, Hendra Amoer, Rabu (30/3).

Bacaan Lainnya

Kemudian, menurut Hendra sapaan akrabnya bahwa memang untuk 61 kades yang belum melaksanakan tes urine ini, nantinya akan dilakukan tes urin lanjutan. Guna memastikan apakah ada Kades yang positif narkoba atau tidak.

Namun, menurut Hendra untuk tempat dan waktu pelaksanaan tes urine lanjutan ini belum bisa dipastikan, karena jika dibocorkan saat ini, maka dikhawatirkan nanti ada Kades yang tidak ikut dalam pelaksanaan tes urine ini.

“Nanti jika memang seluruhnya sudah melaksanakan tes urin, maka akan kita umumkan hasilnya. Namun, memang saat ini kita sedang menunggu kebijakan dari bupati,” imbuhnya.

Hendra juga mengatakan bahwa hingga saat ini Kades yang sudah melaksanakan tes urine sudah ada 138 orang. Walaupun dari jumlah tersebut ada juga diwakili oleh perangkat desa. Akan tetapi memang pihak BNK belum mau membocorkan hasil tes tersebut.

“Akan kita umukan hasilnya, tapi nanti setelah semuanya sudah dilaksanakan. Akan kita umumkan hasilnya,”imbuhnya. (ain)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.