Biadab, Dicekoki Minuman Siswi SMP di PALI Dirudapaksa Pacar

Foto Ilustrasi

PALI, Sumselupdate.com – Malang dialami siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Sebut saja Mawar (13) harus mengalami tindakan asusila dari teman laki-lakinya berinisial B (DPO).

Kejadian itu diketahui saat Mawar didampingi orang tuanya melaporkan perbuatan bejat pemuda yang tercatat sebagai salah satu siswa kelas dua SMA di Kecamatan Talang Ubi ke Polsek setempat.

Bacaan Lainnya

Kapolres PALI AKBP Yudhi Suharyadi melalui Kapolsek Talang Ubi Kompol Okto Iwan disampaikan Kanit Reskrim Aipda Hairil Rozi membenarkan adanya laporan dari keluarga korban terkait tuduhan tindak pidana asusila.

Menurut Rozi, berdasarkan laporan korban, peristiwa itu berawal saat korban bertemu terlapor di Lapangan Gelora, pada Senin (16/12). “Korban lalu dicekoki minuman keras hingga tidak sadarkan diri,” ucap Rozi, Rabu (18/12/2019).

Kemudian, pada Senin malam, lanjut Rozi, orang tua korban mendapat laporan dari teman wanitanya, bahwa anaknya berada di kawasan Pahlawan Kecamatan Talang Ubi. “Senin malam korban dijemput orang tuanya dan melaporkan kejadian itu,” imbuhnya.

Karena kondisi korban masih trauma, pihaknya berkoordinasi dengan psikolog dari Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKB-PPPA) Kabupaten PALI

“Kita masih terus melakukan pengembangan dan mencari pacar korban. Mereka sama-sama masih di bawah umur,” tambahnya.

Sementara itu, dikonfirmasi orangtua korban yang namnya enggan disebut, berkata bahwa anaknya saat ini tidak bisa ditemui. “Nanti saja ya mas, kami mau mendiskusikan ini dengan keluarga. Kami belum mau komentar apa-apa,” ucap orangtua korban. (adj)

PDIP

PKB

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.