Berprestasi, Tim Hunter dan Tim Tekab 134 Polrestabes Palembang Diganjar Penghargaan

Walikota Palembang Harnojoyo saat memberikan penghargaan kepada Tim Hunter dan Tim Tekab 134 Polrestabes Palembang

Palembang, Sumselupdate.com — Walikota Palembang, Harnojoyo memberikan dua penghargaan sekaligus, kepada Jajaran Polrestabes Palembang, khususnya Tim Hunter pimpinan Kompol Sutrisno dan Tim Tekab 134 pimpinan Iptu Tohirin, atas prestasinya mengungkap sejumlah kasus yang menyita perhatian publik, serta membuat keadaan kota Palembang tetap aman dan kondusif dari gangguan Kamtibmas, Senin (17/02/2020).

“Alhamdullilah Polrestabes Palembang dipercaya, bisa mengambil apel bulanan bertempat di Pelataran Benteng Kuto Besak (BKB). Dihadapan ASN Pemerintah Kota, Walikota memberikan apresiasi atas kenerja anggota kita, terutama dalam mengungkap kasus jual beli bayi dan pemeliharaan kamtibmas yang dirasakan secara langsung oleh masyarakat,” ujar Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji didampingi Kasat Reskrim, AKBP Nuryono dan Kanit Ranmor, Iptu Novel Siswandi, kepada awak media.

Bacaan Lainnya

Dengan menyandang prestasi tersebut, lanjut Anom, tidak membuat dirinya tinggi hati, namun justru menjadi penyemangat untuk meningkatkan lagi kenerja dalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat.

“Kita akan terus menjaga kota Palembang ini. Kita berharap agar situasi tetap aman dan kondusif,” tandasnya.

Penghargaan Walikota Palembang ini, diberikan untuk Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji, Kasat Reskrim, AKBP Nuryono, Kanit PPA / Tekab 134, Iptu Tohirin dan Tim Hunter Polrestabes Palembang, dalam ungkap kasus jual beli bayi, pencegahan Curat, Curas dan Curanmor (3C) serta memberikan rasa aman kepada masyarakat kota Palembang.(tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.