Berenang di Belakang DAM BSB, 2 Bocah Tewas

Nanda, korban selamat yang juga ikut tenggelam

Palembang, Sumselupdate.com –┬áDikarenakan berenang di dam belakang gedung Bank Sumsel Babel (BSB), membuat dua bocah yakni Dicky (12) dan Nur Aini (12) warga Jalan Ahmad Yani, Lorong Manggis, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I,Palembang. Tewas setelah hanyut tenggelam dibawah aliran sungai dam,Kamis (14/4) sore.

Saksi mata Nanda (12) kepada petugas mengatakan,sebelumnya ia dijemput kedua korban dikediamannyauntuk pergi belajar kelompok.Kemudian mereka menjemput Bunga, Putri, Tiara, dan Dewi.Hanya saja,ditengah perjalanan mereka bukannya belajar kelompok melainkan mendatangi lokasi untuk berenang.

“Kemudian kami jemput teman yang lain seperti Bunga, Putri, Tiara, dan Dewi. Tapi ternyata malahan Dicky malah ngajak kami berenang,” terang Nanda.

“Pertama Dicky yang melompat ke sungai baru kami berdua. Saat didalam sungai mereka berdua tenggelam dibawa arus sungai saya juga pak. Tapi saya berhasil ditolong orang yang ada disana sedangkan Dicky dan Nur Aini tidak bisa diselematkan. Setelah itu saya pulang dan mendatangi keluarga korban langsung mendatangi lokasi,” terangnya.

Sementara, Kanit Sabhara Polsek SU I, Aiptu J Raharjo menerangkan, setelah mendapat informasi dari masyarakat terkait adanya korban yang tenggelam, pihaknya langsung mendatangi tempat lokasi kejadian.”

“Kedua korban sudah ditemukan sudah tewas tidak jauh dari lokasi kejadian. Tewasnya kedua korban murni karena tenggelam tidak ada unsur kriminal,” ujar Raharjo.(tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.