Berduaan di Kamar Penginapan, Oknum Pelajar Terjaring Razia

Petugas merazia sebuah penginapan di Baturaja.

Baturaja, Sumselupdate.com – Untuk menekan tindak kriminalitas dan penyakit masyarakat, jajaran Polres OKU bersama TNI serta instansi terkait menggelar razia di beberapa tempat hiburan dan penginapan di wilayah Baturaja, Sabtu (11/1) malam.

Razia yang dilaksanakan mulai pukul 22.00 WIB sampai pukul 24.00 WIB, berhasil menjaring beberapa pasangan di luar nikah, bahkan turut diamankan pasangan pelajar sedang di sebuah penginapan di Jalan Dr M Hatta, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU.

Bacaan Lainnya

Kapolres OKU AKBP Tito Travolta Hutauruk melalui KBO Sat Narkoba Ipda Haryanto mengatakan razia ini untuk menekan peredaran dan penyalahgunaan narkoba, namun dalam kegiatan kali ini tidak ada satupun narkoba yang ditemukan. “Tidak ada narkoba yang ditemukan, hanya berupa minuman keras,” katanya.

Adapun tempat hiburan dan penginapan yang di razia diantaranya sebuah warung di Jalan Lintas Sumatera, Desa Air Paoh, Kecamatan Baturaja Timur, sejumlah tempat karaoke di Jalan Lintas, Jalan A Yani, Kecamatan Baturaja Timur. (arm)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.