Bentuk Apresiasi ICONNET, 25 Pelanggan Bengkulu Diberi Hadiah Nobar di XXI Cinema BIM

Penulis: - Senin, 27 Mei 2024
25 pelanggan setia terpilih mendapatkan kesempatan untuk nonton bareng bersama ICONNET di XXI Cinema Bencoolen Indah Mall berfoto bersama, Minggu (26/5/2024).

Bengkulu, Sumselupdate.com – Rasa bahagia tengah menyelimuti hati para pelanggan setia ICONNET Bengkulu.

Pasalnya, sebanyak 25 pelanggan setia terpilih mendapatkan kesempatan untuk nonton bareng bersama ICONNET di XXI Cinema Bencoolen Indah Mall, Minggu (26/5/2024).

Bacaan Lainnya

Kegiatan nonton bareng alias nobar ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi ICONNET pada pelanggan setia yang telah berhasil mencapai 1 juta pelanggan pada tahun 2023.

Tak hanya nobar, para pelanggan setia yang terpilih ini juga berkesempatan untuk ramah tamah bersama pimpinan ICONNET Sumbagsel dan Bengkulu yang dikemas dalam bentuk makan bersama di resto Calamansy Bengkulu.

Manager Penjualan dan Aktivasi ICONNET Sumbagsel, Rundu Adi  Wahyudi mengatakan, ICONNET merupakan internet broadband untuk rumah dari PLN yang saat ini telah mencatat lebih dari 1 juta pelanggan.

Oleh capaian itu, ICONNET memberi apresiasi dengan menggelar acara serupa di 25 kota tersebar di seluruh Indonesia, dengan total lebih dari 1 juta pelanggan setia terpilih, termasuk Bengkulu.

“Nobar ini kita lakukan untuk memberikan apresiasi atas kepercayaan pelanggan ICONNET yang telah setia berlangganan,” ujar Rundu

Masih kata Rundu, ICONNET punya kelebihan yang tak kalah dari provider lainnya. Seperti kualitasnya yang handal dan juga harganya terjangkau dan kuota unlimited. Bahkan paketnya mulai dari Rp200 ribu-an.

Senada dengan Rundu, Manager Unit Layanan PLN ICON PLUS Bengkulu, Nanu Ardiansyah mengungkapkan, PLN ICON Plus akan terus berkomitmen untuk mendorong peningkatan kualitas serta menambah layanan-layanan baru sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Tidak berhenti di situ, ICONNET akan terus berinovasi sampai dengan penambahan produk baru. Selain itu ICONNET akan terus berkomitmen untuk dapat selalu menemani pelanggan dalam bertransformasi di era digital sekarang.

“Kegiatan ini diharapkan bisa terus berlanjut sebagai reward kami terhadap pelanggan setia ICONNET,” imbuhnya.

Nanu juga menyebutkan bahwa pelanggan ICONNET di  Bengkulu mencapai 31 ribu pelanggan yang jaringannya tersebar di seluruh Provinsi di Bengkulu.

“Semua wilayah sudah tercover. Tapi memang ada beberapa wilayah dari kKabupaten itu yang belum tercover. Oleh sebab itu kita akan terus berupaya untuk memperluas jaringan sehingga bisa memenuhi kebutuhan internet pelanggan,” pungkas Nanu.

Sementara itu, Direktur Keuangan PLN ICON PLUS, Teguh Widhi Harsono menyampaikan bahwa pengguna ICONNET Bengkulu tak kalah dari Palembang.

Di mana Bengkulu menjadi salah satu pelanggan ritel terbesar dalam penggunaan ICONNET.

“Dengan capaian ini, kami berharap ICONNET tetap menjadi provider internet pilihan dan ICONNET semakin di hati NetICON. Sekali lagi terima kasih kepada seluruh NetICON yang selama ini telah setia bersama ICONNET,” tutup Teguh Widhi Harsono. (**)

Promo-promo ICONNET yang bisa kamu nikmati antaranya Paket Hebat, Hemat Banget :

HEBAT-3

– Biaya instalasi Rp 150.000.

HEBAT-6

– Gratis 1 Bulan, Bayar 5 bulan biaya instalasi Rp 100.000.

HEBAT-12

– Gratis 3 bulan, bayar 9 bulan biaya

instalasi  gratis.

 

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.