Beni Defitson Kembali Pimpin Karang Taruna OKU Timur

Suasana pengukuhan dan pelantikan Beni Defitson, SIP, MM sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten OKU Timur masa bakti 2021-2026 di Graha Puri Tani Hotel, Martapura, Selasa (28/12/2021).

Laporan Rahmat Agusman

Martapura, Sumselupdate.com – Beni Defitson, SIP, MM kembali terpilih memimpin Karang Taruna Kabupaten OKU Timur masa bakti 2021-2026.

Read More

Sebagai Ketua Karang Taruna OKU Timur terpilih, dirinya menyatakan siap mendukung visi misi dan program Bupati OKU Timur untuk mewujudkan OKU Timur Maju Lebih Mulia.

Pernyataan tersebut disampaikannya dalam kegiatan pelantikan dan pengukuhan pengurus Karang Taruna Kabupaten OKU Timur di Graha Puri Tani Hotel, Martapura, Selasa (28/12/2021).

“Tentunya karang taruna siap mendukung program dan visi misi Bupati OKU Timur melalui berbagai kegiatan yang dilakukan. Seperti berbagai program dan kegiatan sosial yang selama ini sudah dan terus dilakukan,” ucap Beni.

Beni mengatakan, apalah arti organisasi tanpa kepedulian. Di samping itu, organisasi tak hanya seremonial semata, namun harus melalui berbagai aksi nyata.

“Kami mohon dukungan dan bimbingan, agar karang taruna menjadi organisasi yang berdaya guna dan bermanfaat,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Provinsi Sumsel melalui Kabid OKK Karang Taruna Provinsi Sumsel Zulkifli SPdi, MPd mengapresiasi kinerja Karang Taruna Kabupaten OKU Timur.

Dikatakannya, Karang Taruna OKU Timur di bawah kepemimpinan Beni Defitson sangat aktif, hingga ke tingkat desa.

“Sangat mengapresiasi Karang Taruna OKU Timur yang telah melaksanakan kegiatan hingga ke pelosok desa di Kabupaten OKU Timur, walaupun desa di OKU Timur salah satu yang terbanyak di Sumsel. Ke depan agar terus bisa berbuat lebih banyak lagi bagi Kabupaten OKU Timur,” ujarnya.

Terpisah, Bupati OKU Timur, H Lanosin, ST mengucapkan selamat atas terpilih kembali Beni Defitson sebagai Ketua Karang Taruna OKU Timur.

Enos berharap, organisasi karang taruna bisa menjadi wadah positif dalam mengembangkan potensi pemuda di Bumi Sebiduk Sehaluan.

“Saya yakin dan setuju dengan kepemimpinan saudara Beni Defitson di Karang Taruna OKU Timur ini. Kedepan agar bisa terus bersinergi dalam mendukung program dan visi misi kami. Seperti salah satunya dalam waktu dekat ini kami minta partisipasi dalam mewujudkan target vaksinasi Covid-19 hingga 70 persen di akhir tahun ini,” kata Bupati.  (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.