Belum Capai Target Peserta, Ketua Panitia Turnamen U-20 Piala Gubernur di Palembang Minta Bantuan Walikota

Suasana silaturahmi Walikota Palembang H Harnojoyo dan Ketua Panitia Turnamen Sepakbola U-20 Piala Gubernur Sumsel Hendri Zainuddin di Rumah Dinas Walikota, Senin (7/10/2019).

Palembang, Sumselupdate.com – Panitia turnamen Sepakbola U-20 Piala Gubernur Sumsel yang diketuai oleh Hendri Zainuddin bersilaturahmi kepada Walikota Palembang, Harnojoyo untuk meminta dukungan dan support.

Turnamen Sepakbola U-20 di Palembang akan berlangsung mulai tanggal 13 hingga 20 Oktober 2019.

Bacaan Lainnya

Sebelum di Kota Palembang, turnamen sepakbola Piala Gubernur ini telah dilangsungkan di Kabupaten OKU Timur.

“Target kita 36 tim yang akan bertanding tetapi yang mendaftar baru 15 tim. Kami meminta bantuan Walikota untuk memeriahkan turnamen tersebut,” ungkap Hendri Zainuddin usai bertemu dengan walikota di Rumah Dinas, Senin (7/10/2019).

Menurut Hendri Zainuddin, ia merasa miris untuk Kota Palembang hanya 15 tim yang mendaftar. Sementara daerah lain sangat antusias dan banyak tim yang ikut pada turnamen Piala Gubernur Sumsel.

“Tujuan turnamen ini adalah untuk menjaring dan mencetak atlet pesepakbola berbakat, hebat, dan profesional. Menyelenggarakan sepakbola mulai dari usia dini sehingga didapat pemain sepakbola yang unggul di setiap daerah,” katanya.

Berfoto bersama usai kegiatan silaturahmi.

 

Ia menambahkan, turnamen sepakbola tersebut bakal dibuka dan kick off-nya pada tanggal 13 Oktober 2019 di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang. Para pemainnya U-20 yang usianya paling tua per 1 November 1999.

“Jadi kita benar-benar mencari talenta asli dari putra daerah, sebab kedepan Sumsel akan benar-benar memberdayakan pemain asli putra Sumsel,” Terangnya.

Dengan adanya pertemuan ini, pihaknya berharap agar kegiatan tersebut segera disosialisasikan. Sehingga peserta dari Palembang melebihi target dan sangat meriah.

Sementara itu, Walikota Palembang, Harnojoyo sangat mensupport kegiatan tersebut. Dirinya mengatakan, agar setiap OPD dan Camat untuk segera mensosialisasikan turnamen ini.

“Kita akan suport kegiatan ini dan segera kita tindaklanjuti dan berkoordinasi. Saya juga imbau tim-tim sepakbola di Kota Palembang untuk ikut di turnamen ini,” ajak Harnojoyo. (syd)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.