Beli Rokok di Warung, Motor Imron Dibawa Kabur Teman

Korban Imron Rosadi membuat laporan di Polresta Palembang.

Palembang, Sumselupdate.com – Saat hendak membeli rokok di warung, Imron Rosadi (25) warga Jalan Mayor Zen, Lorong Yada, Kelurahan Sei Selincah, Kecamatan Kalidoni Palembang tak menyangka kalau sepeda motornya dibawa kabur oleh temannya sendiri, Imam (28) warga Jakabaring.

Kepada petugas Imron mengatakan, peristiwa tersebut terjadi Minggu (13/1), di sebuah warung pinggir Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Bagus Kuning, Kecamatan SU II Palembang.

Bacaan Lainnya

“Awalnya dia (terlapor) minta diantar ke Plaju. Tapi sebelum sampai tujuan, dia minta saya berhenti dan memberi uang untuk beli rokok di warung pinggir jalan di sana,” ujarnya, Selasa (15/1/2019).

Tanpa menaruh curiga, Imron turun dan terlebih dahulu mematikan mesin motor. Namun, sayangnya ia lupa mencabut kunci dari kontak motor dan langsung menuju warung yang dimaksud. “Saat saya sedang membeli rokok, tiba-tiba Imam menyalakan mesin motor dan langsung kabur,” katanya.

Dirinya baru melapor karena sejak kejadian ia sempat berupaya mencari terlapor dan berharap terlapor mengembalikan sepeda motor Honda Beat BG 5596 ABR miliknya.

Sementara itu Kasubag Humas Polresta Palembang AKP Andi Haryadi membenarkan pihaknya telah menerima laporan korban dan akan ditindaklanjuti. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.