Begini Adaptasi Pemain Asing Persija

Pemain Persija Jakarta, Hanno Behrens saat sedang berlatih (Dok. Persija).

Jakarta, Sumselupdate.ccom – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengungkapkan adaptasi pemain asing masih belum begitu bagus. Tiga pemain yang telah didatangkan belum terbiasa dengan situasi dan kondisi Indonesia.

Adapun tiga pemain asing itu adalah Ondrei Kudela, Michael Krmencik, dan Hanno Behrens. Begi ketiganya, ini pertama kali berkarier di Indonesia.

Bacaan Lainnya

Disebut Doll, Kudela dan Krmencik masih belum terbiasa dengan cuaca panas di Indonesia. Sementara Hanno Behrens sempat sakit perut karena belum beradaptasi dengan baik dengan makanan Indonesia.

Hanno Behrens yang memang bergabung belum lama ini masih kesulitan dalam hal istirahat. Ini seperti tidur pada malam hari.

“Mungkin dari pemain asing karena Hanno sedikit telat bergabung dengan tim, mungkin hanya butuh adaptasi dari jam tidurnya,” kata Thomas Doll dalam konferensi pers virtual, dikutif dari suara.com (jaringan nasional Sumselupdate.com), Jumat (15/7/2022).

“Hanno juga sempat sakit perut karena masih adaptasi dengan makanan sini. Dua pemain Ceko (Kudela dan Krmencik) juga sedang adatasi dengan cuaca.”

“Karena menurut mereka ini bukan sesuatu hal yang bisa ditemui di Eropa. Mungkin panasnya,” sambungnya.

Terdekat,  Persija akan menghadapi RANS Nusantara FC dalam pertandingan uji coba yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (16/7/2022). Ada kesempatan besar tiga pemain asing ini bakal dimainkan.

“Saya merasa ini adalah sebuah kesempatan yang tepat bagi pemain Persija untuk bertemu fans,” pungkasnya.

Adapun Persija masih punya satu slot lagi untuk pemain asing berasal dari Asia. Namun, sampai dengan saat ini belum diketahui siapa yang akan mengisi posisi tersebut. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.