Bedeng Milik Mantan Kadis DTPPK Hangus Terbakar

Senin, 11 Januari 2016

Lubuklinggau, SU — Satu rumah dan bedeng tiga pintu semi permanen milik Setia Budi (60), mantan Kepala Dinas (Kadis) Tanaman Pangan, Perkebunan dan Kehutanan (DTPPK) Lubuklinggau hangus dilalap si jago merah.

Peristiwa kebakaran itu terjadi di pemukiman padat penduduk di Jalan Durian, No 388, RT 4, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Bacaan Lainnya

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi, Senin (11/1) pukul 15.00. Saat kejadian kondisi rumah kosong ditinggal pergi.

Termasuk dengan bedeng tiga pintu yang tengah ditinggal pergi tiga penghuninya pergi ke sekolah.

Setia Budi, pemilik rumah mengaku dirinya belum tahu apa penyebab kebakaran yang menghanguskan rumah pensiunan Kepala DPTP2K di 2012 itu.

Selama ini, Setia Budi dan istrinya yakni Neti Herawati (56) tinggal di rumahnya di wilayah Kelurahan Nikan Jaya, Kecamatan Timur I.

Rumah yang hangus terbakar selama ini ditempati anaknya yakni Derry yang merupakan Lurah Eka Marga, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II. (adm3)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.