Bawa Senjata Api saat Beraksi, Pelaku: Cuma Buat Jaga-jaga

Pelaku pencurian sepeda motor diamankan petugas.

Pagaralam, Sumselupdate.com – Irawan (38) tumbang setelah diganjar timah panas oleh anggoga Unit Reskrim Polsek Pagaralam Utara karena terlibat aksi pencurian sepeda motor dan dalam me;ancarkan aksinya pelaku juga membawa senjata api.

Kapolsek Pagaralam Utara AKP Herry Widodo mengatakan, pelaku terlibat aksi pencurian sepeda motor di Kampung Bangun Sari, Kelurahan Bangun Jaya, pada Kamis (10/1) lalu.

Bacaan Lainnya

“Pelaku beraksi saat korban sedang tidur dengan merusak kunci motor menggunakan kunci T dan kabur membawa motor Honda Verza milik korban,” kata AKP Herry, Selasa (14/1/2020).

Saat penyergapan, Herry menjelaskan, pelaku memberikan perlawanan dan petugas juga menemukan satu pucuk senjata api jenis revolver dari dalam rumah pelaku. “Saat ditangkap pelaku melakukan perlawanan terhadap sehingga terpaksa diberikan tindakan tegas,” tandasnya.

Sementara itu tersangka Irawan warga Jalan Beringin Sakti, Kelurahan Ulu Rurah, Kecamatan Pagaralam Selatan, Kota Pagaralam ini mengaku bahwa senjata api tersebut sering ia pakai saat beraksi. “Itu senjata api, saya gunakan untuk berjaga-jaga” ucap pelaku. (ric)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.