Batransyah Kembali Nakhodai PBSI OKU Selatan

Foto bersama disela Musyawarah Kabupaten (Muskab), di gedung PB Grasela Muaradua, Selasa, (12/7).

Laporan: Roni Andrian

Muaradua, sumselupdate.com – Batransyah, terpilih aklamasi menjadi Ketua PBSI Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, pada Musyawarah Kabupaten (Muskab), di gedung PB Grasela Muaradua, Selasa, (12/7). Batransyah, kembali akan memimpin PBSI OKU Selatan periode 2022-2026.

Hadir pada Muskab PBSI OKU Selatan, Ketum KONI OKU Selatan Bidang Organisasi, Wakil II Ketum KONI Sumsel, Kadispora Perwakilan Club Badminton, Pengurus KONI OKU Selatan, Bidang Humas dan Komunikasi KONI OKU Selatan dan tamu undangan.

Dalam sambutannya, Ketua KONI OKU Selatan Carles Minarko SE, melalui Bidang Organisasi A. Yani, meminta kepengurusan baru segera bekerja dan segera mendaftarkan calon atlet.

“Supaya nantinya bisa turun Porprov 2023 di Lahat. Kami ucapkan terimakasih kepada pengurus PBSI OKU Selatan periode 2018-2022 agar selanjutnya nanti tetap berkontribusi untuk kemajuan PBSI OKU Selatan,” katanya.

Kadispora OKU Selatan, Abdi Irawan, berharap, kepengurusan baru bisa melanjutkan perjalanan perjuangan kepenggurusan  PBSI periode sebelumnya.

“Kami KONI OKU Selatan terus mendukung kemajuan Cabor yang ada di tubuh KONI OKU Selatan,” ujarnya.

Terakhir, ia berharap PBSI OKU Selatan semakin berkembang dan terus melakukan pembinaat pada atlet, sehingga bisa berprestasi dan mengharaumkan nama daerah.

Ketua PBSI Kabupaten OKU Selatan Batransyah, menyebut, di bawah kepemimpinannya di periode sebelumnya, sejumlah atlet sempat turun di kejuaraan Pusri open, Porprov 2019 dan 2021, pelatihan wasit, pelatihan pelatih.

“Saya yakin PBSI OKU Selatan bisa mengharumkan nama baik OKU Selatan,” ucapnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.