Baru 15 Menit Belanja di Mini Market, Motor Matic Handoko Digondol Maling

Tangkapan layar video CCTV saat pelaku pencurian sepeda motor beraksi

Laporan Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com — Handoko (27) warga Jalan Sei Selan lorong Akbar Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang terlihat bingung melihat motor matic miliknya hilang usai belanja di minimarket di Jl Inspektur Marzuki, Senin (26/4/2021) pukul 20.00wib.

Bacaan Lainnya

Setelah dilihat dari rekaman kamera pengawas (CCTV) milik minimarket dan pangkas rambut yng berada di daerah tersebut, diketahui bhwa motor miliknya digondol maling.

Dari rekaman CCTV, terlihat dua orang pria berjaket hitam yang menaiki motor matic datang dari arah jalan Inspektur Marzuki yang masuk menuju mini market tersebut dan berhenti di dekat motor matic korban.

Salah satu pelaku turun dan melihat situasi sambil mendekati motor korban dan mengambil motor korban dengan mengeluarkan kunci yang diduga letter T yang dimasukkan ke montak motor korban. Belum sampai 5 menit motor matic korban berhasil dibawa lari pelaku yang kabur ke arah jalan Demang Lebar daun.

Korban Handoko (pakai topi) menunjukkan motornya yang hilang semalam di mini market Alfamart yang berada di Jalan Inspektur Marzuki Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang

Aku tuh masuk beli sabun cuci muko dan pasta gigi sekitar 15 menit lah belanjo. Pas liat keluar dan tanyo sano sini dak ngeliat motor aku. Kemudian pas kami cek di CCTV mini market itu dan CCTV pangkas rambut memang bener motor lah dibawak oleh pria berjaket hitam tersebut,” ujar Handoko kepada awak media, Selasa (27/4/2021) sore.

Mengetahui motornya hilang kemudian korban membuat laporan kehilangan di Polsek Ilir Barat I Palembang. Dari keterangannya motor tersebut baru dibelinya sekitar 1,5 tahun.

Sementara itu petugas toko mini market tersebut juga membenarkan bahwa di daerah tempatnya bekerja sudah sering terjadi tindak kriminal mulai dari hilang motor dan juga tindakan penipuan uang lainnya.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.