Barakallahu, Ustaz Abdul Somad Resmi Menikah

Ustadz Somad resmi menikah (suara.com)

Jakarta, Sumselupdate.com – Kabar bahagia datang dari pendakwah kondang Ustaz Abdul Somad atau (UAS). Ustaz Abdul Somad menikah dengan Fatimah Az Zhara Barabud.

Pernikahan keduanya terungkap setelah akun Instagram resmi UAS membagikan foto momen bahagia tersebut.

Bacaan Lainnya

Dalam foto yang dibagikan Kamis (28/4/2021), tampak UAS dan Fatimah Az Zahra bersanding di pelaminan. Keduanya memamerkan senyuman ke hadapan kamera.

Sementara lewat narasi unggahan, Ustaz Abdul Somad menuliskan kata-kata menyentuh dan mengabarkan kalau pernikahannya digelar Kamis sore.

“Ketika Nabi Muhammad SAW memberi selamat kepada seorang pria atas pernikahannya, dia berkata: Semoga Allah memberkati Anda, dan semoga Dia memberkati Anda, dan menggabungkan Anda berdua dalam (pekerjaan) yang baik,” tulis akun resmi Ustaz Abdul Somad dalam bahasa Inggris seperti dilansir Suara.com (jaringan nasional Sumselupdate.com).

Kabar bahagia dari Ustaz Abdul Somad tersebut seketika dibanjiri ucapan selamat dan doa dari warganet, termasuk sejumlah public figure.

“Barakallah laka wa barakaalaika wa jama’a bainakuma fii khair,” kata Dimas Seto di @dimasseto_1.

“Barakallahu laka Wa baraka ‘alaika Wa jamaa bainakumma Fii Khoir. Sakinah mawaddah warohmah ustadz,” tulis Teuku Wisnu @teukuwisnu.

Tak hanya itu, mantan istri Ustaz Abdul Somad, Mellya Juniarti turut menyampaikan doa melalui postingan Insta Sroty di akun Instagram @ummumozyanhadziq.

“Barakallahu lakuma wa baraka’alaikuma wa jama’a bainakuma fii khair (semoga Allah menganugerahkan barakah kepadamu. semoga Allah juga menganugerahkan barakah atasmu, dan semoga. Dia menghimpun kalian berdua dalam kebaikan). Semoga pernikahan ke 3 ini langgeng. Bahagia dunia akhirat,” demikian tulisnya.

Untuk diketahui, Ustaz Abdul Somad pernah menikah dengan Mellya Juniarti pada 2008 lalu.

Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai satu orang putra bernama Mizyan Hadziq Abdillah. Namun, pada Desember 2019, UAS dan Mellya memilih untuk cerai. (srs)

 

 

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.