Bangunan IPTL Diselubungi Rumput, Warga Usulkan Dimanfaatkan Buat Kepentingan Lain

Bangunan Instalasi Pengelolaan Limbah Tinja (IPTL) yang berada di kawasan Pulau Mas Tebing Tinggi.

Laporan: Alparisi

Tebing Tinggi, Sumselupdate.com – Salah satu bangunan Instalasi Pengelolaan Limbah Tinja (IPTL) yang berada di kawasan Pulau Mas Tebing Tinggi, diusulkan warga setempat untuk kepentingan lain yang bermanfaat buat masyarakat.

Read More

Itu karena bangunan itu tampak tidak termanfaat dengan baik dan bangunan mulai diselubungi rumput liar. Menurut warga sekitar, sejak selesai dibangun sekitar 4 tahun silam, bangunan itu juga tidak pernah difungsikan .

“Sekarang, di dalam kawasan bangunan IPTL itu, digunakan remaja mojok, entah apa yang mereka lakukan di dalam sana. Sering saya lihat setiap petang (sore-red) banyak remaja mojok di sana,” ungkapnya.

Senada dengan itu, salah seorang warga Tebing Tinggi lainnya, Jarul mengusulkan, agar pemerintah dapat memanfaatkan bangunan IPTL itu menjadi fasilitas lain yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

“Setidaknya bermanfaatlah. Itukan bangunan dibangun dengan uang rakyat, kalau tidak mungkin difungsikan menjadi IPTL, ya dimanfaatkan saja untuk yang lain,” sebutnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.