Bangkit dari Kekalahan Pertama, Madrid Tekuk Chelsea 3-2

Marcelo (kanan) merayakan kemenangan atas Chelsea (reuters).

Michigan, Sumselupdate.com  – Real Madrid berhasil bangkit usai kalah 1-3 dari Paris Saint-Germain di laga pertama International Champions Cup. Pada laga kedua, Madrid berhasil menang 3-2 atas Chelsea yang nyaris menurunkan skuat utama mereka.

Dua gol Real Madrid dicetak Marcelo, sedangkan satu gol lagi dicetak pemain muda M Diaz. Chelsea sendiri nyaris bangkit berkat dua gol Eden Hazard. Tanpa Ronaldo, Madrid membuktikan masih bisa tampil trengginas.

Bacaan Lainnya

Bertempat di Michigan Stadium, Ann Arbor, Michigan, Minggu (31/7/2016) dinihari WIB, El Real memperlihatkan penampilan sensasional di babak pertama untuk memimpin tiga gol lebih dulu. Sedangkan gol-gol balasan The Blues baru bisa terlahir di 10 menit terakhir pertandingan.

Bek kiri Madrid Marcelo tampil menonjol dengan menciptakan dua gol dan satu assist. Sementara itu gelandang Chelsea Eden Hazard memborong gol-gol timnya.

Keunggulan Madrid dibuka dengan aksi cemerlang Marcelo di menit 19. Dari sisi kanan pertahanan Chelsea, Marcelo mengecoh Willian sebelum melepaskan tembakan keras kaki kanan dari luar kotak penalti yang tak mampu ditahan Asmir Begovic.

Tujuh menit kemudian, Marcelo kembali menjadi mimpi buruk bagi The Blues. Setelah merebut bola dari lapangan tengah, Marcelo menerima operan pendek Marco Asencio sebelum melakukan solo run untuk menembus kawalan Nemanja Matic dan Gary Cahill.

Dari dalam kotak penalti, bek Brasil ini melakukan tendangan kaki kiri yang menembus gawang Chelsea sekaligus memperbesar skor bagi Madrid menjadi 2-0.

Madrid semakin jauh meninggalkan Chelsea. Di menit 37, Madrid memimpin 3-0 berkat gol ketiga Mariano Diaz, yang dimotori Marcelo.

Dari operan-operan pendek di sisi kanan lapangan, Marcelo menusuk sebelum memberikan operan kepada Diaz yang diteruskan dengan sepakan kencang dari jarak jauh yang tidak sanggup dihentikan kiper penganti Thibaut Courtois.

Menjelang akhir pertandingan, Chelsea baru dapat memperkecil skor di menit 80. Nathaniel Chalobah melepaskan operan kepada Hazard. Kiper pengganti Madrid Ruben Yanez sudah meninggalkan sarangnya dan Hazard tinggal melepaskan tembakan ke arah gawang yang kosong. Skor 1-3.

Di masa injury time, jarak menipis lagi menjadi 2-3. Diawali dari serangan balik, Michy Batshuayi membebaskan Hazard dari jebakan offside. Yanez sudah meninggalkan sarangnya dengan berbdiri di area ‘D’ tapi Hazard sukses mengecohnya guna menjebol gawang Madrid untuk kedua kali. (dtk/lip)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.