Bandit Pecah Kaca Beraksi, Mobil Kepala SMK Negeri 1 Tanah Abang Jadi Korban

Mobil milik korban ketika diamankan di Mapolsek Talang Ubi

PALI, Sumselupdate.com – Bandit pecah kaca beraksi di Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Provinsi Sumatera Selatan tepatnya di depan rumah makan Fadhilah, bilangan Beracung, Kelurahan Talang Ubi Selatan, Kecamatan Talang Ubi, Jumat (13/9/2019) sekitar pukul 11.30 WIB.

Mobil minibus dengan nomor polisi BG 1644 P warna putih diketahui milik Kepala SMK Negeri 1 Tanah Abang, Yulisa Wandasari.

Bacaan Lainnya

Dari keterangan Yulisa, bahwa dirinya memang pulang dari Bank Sumsel Babel, tetapi bukan untuk mengambil uang, hanya untuk melakukan pergantian bendahara sekolah.

“Tidak ada uang yang hilang, mungkin pelaku mengira saya melakukan pengambilan uang. Hanya berkas-berkas penting yang hilang dan kaca depan mobil sebelah kiri yang pecah,” terangnya.

Saat ini, korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Talang Ubi.

“Kejadian itu saat saya memesan nasi di rumah makan Fadhilah, lebih kurang 5 menit saya masuk Rumah makan, ada suara berteriak. Rupanya ada warga yang melihat kaca mobil saya dipecahkan. Dari informasi warga yang melihat, ada dua pelakunya menggunakan sepeda motor,” tukasnya. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.