‘Ayah Ado di Bangunan’, Pesan Rusdi Warga 14 Ulu Sebelum Gantung Diri

Anggota polisi tengah melakukan evakuasi jasad korban

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com — Warga Jalan Telaga Swidak, Lorong Rukun 4, Kelurahan 14 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II Palembang, Sumatera Selatan digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria yang gantung diri di sebuah kontrakan, Minggu (6/6/2021) pukul 08.00 WIB.

Read More

Belakangan diketahui pria yang mengakhiri hidup dengan cara gantung diri itu bernama Rusdi (50), warga Lorong Rukun 4, Kelurahan 14 Ulu, Kecamatan SU II Palembang.

Pagi tadi ketahuan oleh anaknyo lewat pesan yang tetulis di depan halaman rumahnyo bertuliskanAyah Ado di Bangunan’,” ujar Amin, seorang warga kepada Sumselupdate.com, Minggu (6/6/2021).

Korban usai dievakuasi.

Usai melihat pesan tersebut, anaknya langsung ke TKP yang berada persis di depan rumah korban. Dengan menggunakan tangga kayu dari lantai dua rumah kontrakan Yamin, korban sudah ditemukan gantung diri.

Dikatakan Amin, Rusdi  hingga kini dibawa oleh petugas kepolisian Seberang Ulu II ke rumah sakit terdekat.

Sementara itu, Kapolsek SU Ulu II, AKP Handry saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa bunuh diri tersebut.

“Kejadiannya sekitar pukul 08.00 WIB, Edwar Sahab (Ketua RT 32) mendapatkan informasi dari warganya bernama Narni bahwa ada salah satu warga gantung diri di lokasi rumah warga Yamin,” katanya.

Kemudian, ia bersama bersama-sama warga langsung menuju ke lokasi dan ditemukan tubuh Rusdi dalam keadaan tergantung dan sudah meninggal dunia.

“Menurut keterangan anak korban bahwa sebelum kejadian korban ada masalah keluarga. Dan hasil olah TKP awal tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,”jelasnya.

Rencananya korban akan dikebumikan hari ini pukul 16.00 WIb di TPU Telaga Swidak. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.