Artis Lawas January Christy Meninggal Dunia

January Christy

Tangerang, Sumselupdate.com– Kabar duka kembali menyelimuti dunia musik di Tanah Air. Kali ini penyanyi lawas, January Christy, dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (16/9) pukul 00.46 dini hari.

Kabar kepergian January Christy untuk selamanya, seperti ditulis dalam akun Alex Botax.

“Innalillahi wa inna ilaihi raji’un, telah berpulang sahabat kita January Christy Wiradisuria, malam ini pada pukul 12.46 di Bandung. Jenazah akan disemayamkan di rumah duka (alamat menyusul) dan akan dikebumikan pada hari ini di TPU Jeruk Purut – Jakarta. Semoga almarhumah mendapat tempat terindah disisiNYA… Mohon dimaafkan segala kesalahannya dan semoga keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan,” tulisnya.

Menurut rencana, jenazah January Christy yang juga dikenal lewat single “Aku Ini Punya Siapa” akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, hari ini. Sementara pagi ini jenazah berada di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Diketahui sebelumnya, January Christy mengidap penyakit jantung, paru-paru, dan asma.

January Christy lahir pada 17 Januari 1958, dan sempat berkarier di Jerman. Setelah pindah ke Indonesia, dia sempat mengeluarkan beberapa album, seperti Aku Ini Punya Siapa dan Tutup Mata. (shn)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.