Anggota Polres Ogan Ilir Bripka Faizal Dipecat, Ini Pelanggaran yang Dilakukan

Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi, SIk, MH memimpin upacara pemecatan dengan tidak hormat terhadap Bripka Faizal di halaman Mapolres Ogan Ilir, Kamis (27/2/2020).

Inderalaya, Sumselupdate.com –  Salah satu anggota Polres Ogan Ilir, Kabupaten Ogan Ilir bernama Bripka Faizal dipecat dengan cara tidak hormat.

Bripka Faizal diberhentikan lantaran sudah melanggar disiplin dan kode etik profesi. Proses pemecatan ini  dengan dilangsungkan upacara PDHT di halaman Mapolres Ogan Ilir, Kamis (27/2/2020).

Bacaan Lainnya

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi, SIk, MH beserta anggota lainnya.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi, SIk, MH mengatakan, dilaksanakannya upacara tersebut dikarenakan sudah melanggar disiplin dan kode etik profesi serta mendapatkan hukum tetap dari pimpinan Polri.

“Maka dengan sangat terpaksa saudara Bripka Faisal anggota Brig SIUM Polres Ogan Ilir secara ini telah terjadi pemberhentian dengan tidak hormat yang bersangkutan,” katanya.

Dia berharap, dengan adanya peristiwa ini menjadi pelajaran terhadap semua anggota Polri. “Semoga peristiwa ini bisa menjadi kejadian terakhir didalam tubuh Polri,” harapnya. (hen)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.