Alami Lakalantas, Warga Sukajadi Banyuasin Tewas di Tempat

Kondisi korban tewas kecelakaan di Jl Lintas Jambi-Palembang

Laporan : Arie Idwan Sujana

Banyuasin, Sumselupdate.com — Kecelakaan lalulintas hingga merenggut korban jiwa kembali terjadi di ruas Palembang-Betung, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Bacaan Lainnya

Kali ini, lakalantas maut terjadi pada Jumat (9/9/2022) sekitar pukul 11.00 WIB, antara sepeda motor Yamaha Vixion bernopol BG 6437 JL dan mobil Truk tangki tronton nopol BG 8414 NI.

Adapun korban meninggal dunia ialah pengendara honda vixion bernama Hendra Prima Jaya (40), warga Komp Gsp 1 Blok G 2 Rt 20/06 Sukajadi Banyuasin.

Sementara pengemudi truk ialah Kurnia (47), warga Lubuk Lagan, Seluma Barat.

Imformasi yang berhasil dihimpun Sumselupdate.com, kronologis kejadian bermula pengendara roda dua Yamaha vixion yang dikendarai oleh Hendra Prima jaya, datang dari arah Jambi menuju Palembang.

Saat melintas dilokasi kejadian, motornya mengerem mendadak dan dia terjatuh ke sebelah kiri.

Tak disangka, saat dia terjatuh ada kendaraan roda 4 jenis truk tangki tronton bernopol BG 8414 Ni yang dikendarai oleh kurnia sudah dibelakang. Malang, truk itu langsung melindas tubuh korban.

Korban tewas ditempat dengan luka robek yang cukup besar pada bagian perut, kaki sebelah kiri patah dan kaki sebelah kanan sudah putus.

“Korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat oleh tim Satlantas Polres Banyuasin untuk ditindaklanjuti,” ujar Ikbal saksi kejadian di lokasi.

Lanjut Ikbal, usai kejadian kendaraan roda 4 langsung melaju kencang mau melarikan diri.

“Saya langsung mengejar mobil truk tanki tronton yang dikendarai Kurnia dan berhasil saya kejar. Sekarang pemilik mobil truk tangki tronton sudah ditangani oleh tim Satlantas Polres Banyuasin,” jelasnya.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.