Alami Cedera Engkel, Mauricio Leal Absen Lawan PSM

Manajer Sriwijaya FC H Nasrun Umar dan Mauricio Leal

Palembang, Sumselupdate.com -Center bek tangguh Sriwijaya FC, Mauricio Leal dipastikan absen saat laga melawan PSM Makassar, Sabtu (18/6)  malam ini.

Pasalnya, Mauricio mendapat cedera engkel bagian kaki kiri dan mengalami bengkak setelah berbenturan dengan pemain Persegres. Praktis membuat bek asal Brasil ini harus menepi beberapa waktu ke depan.

Bacaan Lainnya

Pelatih SFC Widodo C Putro mengungkapkan, meski Laskar Wong Kito sudah melakukan perawatan kepada Mauricio dan menginsyaratkan sang pemain bisa turun melawan PSM, namun dia tidak mau mengambil resiko dengan memainkan Mauricio mengingat bek tengah belum seratus persen fit.

“Kita bisa turunkan seluruh pemain kecuali Maurucio saat melawan PSM. Dia bilang kondisinya sudah baik tapi saya tahu kakinya masih bengkak disekitar mata kaki karena berbenturan pemain Gresik,” terang dia.

Jika Muricio Leal tak diturunkan, berbeda dengan tiga pilar Sriwijaya FC,  Yu Hyun Koo, Eka Ramdhani, dan Ahmad Hisyam Tolle.

Ketiganya yang sebelumnya mengalami cedera dan demam ketika laga tandang menghadapi Persegres Gresik United, akhirnya dipastikan sudah on fire dan siap diturunkan saat menjamu PSM Makassar dalam lanjutan kompetisi Torabica Soccer Competion (TSC) 2016.

“Yu, Eka, dan Tolle siap dimainkan melawan PSM mereka sudah tidak ada masalah lagi dengan kebugaran,” sebut pelatih SFC, Widodo C Putro.

Sementara Eka Ramadhani mengaku, kondisi kebugaranya sudah kembali fit setelah sebelumnya sempat menepi dikarenakan terkena demam tinggi.

Bahkan, setelah beberapa hari mengikuti sesi latihan bersama tim mantan bintang Persib Bandung merasa sudah siap memimpin lini tengah SFC.

“Jika dipercaya pelatih untuk diturunkan maka saya akan bayar dengan berusaha tampil sebaik mungkin,” tutur Eka. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.