Aksi Vandalisme di Flyover Sekip Palembang

Penulis: - Kamis, 18 April 2024
Aksi vandalisme oleh sebagian orang yang tidak dikenal.

Palembang, sumselupdate.com – Belum juga diresmikan namun flyover Sekip Palembang, menjadi aksi vandalisme oleh sebagian orang yang tidak dikenal. Padahal rencananya pada awal Mei nanti flyover tersebut akan dibuka.

PPK 3.6 Dalam Kota Palembang PJN Wilayah 3 Provinsi Sumsel, Camelia Nazir, membenarkan telah terjadi aksi vandalisme di flyover sekip.

“Iya, terjadi aksi vandalisme di lokasi flyover. Kami berharap warga Kota Palembang sama-sama menjaga apa yang sudah kita bangun. Karena coret-coretan ini sangat mengganggu keindahan flyover dan susah untuk dibersihkan,” ungkap Camelia Nazir, Rabu (17/4/2024).

Ia juga mengatakan, pihaknya berencana akan melakukan pembersihan pada titik yang dicoret. Diharapkan tidak ada lagi aksi vandalisme yang terjadi pada fasilitas publik tersebut.

“Akan coba dibersihkan saja dengan thiner. Mudah-mudahan ke depannya tidak ada lagi yang berbuat seperti itu,” katanya.

Baca juga : Ambruknya ‘Girder Flyover’ Diduga Dua Pekerja Operator yang Miskomunikasi

Menurutnya, pada sisi yang dicoret tidak terdapat CCTV untuk mengetahui pelaku vandalisme. Aksi itu diduga terjadi malam hari, ketika susasana sedang sepi. Pekerja di lapangan juga tidak menyaksikan aksi tak terpuji tersebut.

“Iya, CCTV hanya ada dari arah berlawanan, jadi tidak terlihat pelakunya,” jelasnya.

Mempercantik flyover tersebut, pihaknya juga membuat taman yang tepat berada di bawah flyover. Saat ini proses pekerjaan tengah dilakukan. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.