Aksi Bandit Pecah Kaca Beraksi di Mess DPRD Muba

Aksi bandit pecah kaca.

Sekayu, Sumselupdate.com – Aksi bandit pecah kaca mulai meresahkan masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan. Kali ini bandit pecah kaca itu beraksi di Mess DPRD Muba tepatnya di Jalan Kolonel Wahid Udin Sekayu.

Dari rekaman CCTV, pelaku beraksi dua orang di mana dalam hitungan menit pelaku bandit pecah kaca ini berhasil menggambil tas yang berada di dalam mobil yang terparkir di halaman Mess DPRD Muba.

Bacaan Lainnya

Dari informasi yang dihimpun, Senin (27/1/2020), diketahui mobil yang menjadi korban bandit pecah kaca milik  Pestalozi, warga Desa Rantau Sialang, Kecamatan Sungai Keruh, Muba.

Akibat kejadian tersebut, kaca sebelah kanan mobil jenis Daihatsu Siron nopol BG 1560 IM milik korban hancur dan kehilangan uang Rp600 ribu yang berada dalam tas yang diambil oleh pelaku.

“Kejadian sekitar pukul 15.00 wib, hitungan menit Mas cepat mereka beraksi pelaku dua orang terlihat dari rekaman CCTV. Selain uang kaca mobil bagian sebelah kanan pecah,” kata Pestalozi saat ditemui di halaman parkir Mess DPRD Muba.

Di katakannya, kejadian bermula saat dirinya pulang dari Bank BCA. Sesampainya di halaman parkir Mess DPRD Muba, korban masuk ke mess, di saat itulah pelaku beraksi.

“Atas kejadian ini, kami berharap pihak berwajib menangkap pelaku bandit pecah kaca ini karena meresahkan masyarakat. Insha Allah sudah magrib ini akan melapor ke Polres Muba,” tukasnya. (est)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.