Akses BKB Tutup, Jalanan Seputar Bundaran Air Mancur Macet

Suasana mecet di bundaran air mancur menuju merdeka

Palembang, Sumselupdate.com – Penutupan jalan ke arah Benteng Kuto Besak (BKB) yang dilaksanakan, Selasa (12/7) sejak pagi membuat sejumlah jalan di dua arah di Sudirman, Jalan Merdeka menjadi macet total karena pengendara belum tau kalau ada penutupan.

Pantauan Sumselupdate, sejak pagi hingga siang hampir semua jalan yang mengarah ke bundaran air mancur ke arah atas jembatan Ampera, jalan merdeka macet panjang.

Penutupan arah ke BKB karena kawasan tersebut akan direhab dan disterilkan untuk kawasan bebas kendaraan, dan pedagang liar. Nantinya kawasan tersebut akan dijadikan kawasan wisata.

Saeful Akbar warga yang kebetulan melintas di jalan merdeka mengeluhkan kemacetan yang terjadi hampir di semua jalan menuju ke arah jembatan ampera dan jalan merdeka.

“Saya bingung mau jalan lewat mana pak, jalan semuanya macet,” katanya.

Seperti diketahui sebelumnya kawasan BKB memang krodit, banyak parkir liar, pedagang dan terkesan semeraut, ke depan kawasan BKB akan menjadi kawasan yang nyaman dan aman bagi masyarakat yang akan bersantai sambil menikmati tepian sungai Musi. (adi)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.