AKBP Hajat Mabrur Pimpin Polres Lubuklinggau

Lubuklinggau, Sumselupdate.com – Prosesi pengambutan dan pelepasan pucuk pimpinan Polres Lubuklinggau dari AKBP Hari Wahyu Widodo kepada AKBP Hajat Mabrur berjalan lancar dan khidmat. Jumat (23/9/2016).

Kedua perwira berpangkat melati dua dipundaknya itu disambut Tari Silampari Khayangan Tinggi saat memasuki gerbang Mapolres Lubuklinggau. Kemudian, dilanjutkan prosesi upacara pedang pora oleh sejumlah perwira polisi.

Bacaan Lainnya

“Terimakasih dan pernghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran di Mapolres Lubuklinggau. Tanpa dukungan rekan-rekan sekalian, saya tidak dapat melaksanakan dengan baik. Dan selamat menjalankan tugas kepada Kapolres yang baru. Saya mohon maaf selama dalam pergaulan dan kedinasaan ada ke khilafan, tetap jaga silahturahmi,” ujar AKBP Ari Wahyu Widodo.

Sementara itu, Kapolres AKBP Hajat Mabrur dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas dedikasi AKBP Ari Wahyu Widodo selama menjabat Kapolres Lubuklinggau. “Semoga selalu diberikan kesehatan dan senantiasa sukses dalam meniti karier dan keluarga. Dan saya berharap kerjasama seluruh personil Polres supaya dapat berjalan dengan baik,” pintanya. (and)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.