Pada Ajang JPD, Heri Tekankan Pemuda PALI Jauhi Narkoba

Senin, 2 Mei 2016
Heri Amalindo ketika menyampaikan sambutannya

PALI, Sumselupdate.com – Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Ir H Heri Amalindo, MM kembali menegaskan kepada pemuda-pemudi di Bumi Serepat Serasan untuk menjauhi narkoba.

Hal itu diungkapkanya  di hadapan ratusan pemuda Kabupaten PALI pada pembukaan Jambore Pemuda Daerah (JPD) Kabupaten PALI di Lapangan Makam Pahlawan, Kecamatan Talang Ubi Pendopo, Senin (2/5).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Heri sangat menyampaikan bahwa pemuda merupakan ujung tombak dalam pembangunan di Daeran Otonomi Baru (DOB) seperti Kabupaten PALI.

“Generasi pemudalah yang akan meneruskan perjuangan nantinya. Untuk itulah pemuda harus hindari barang haram tersebut, dan menunjukkan prestasi baik itu di tingkat Kabupaten bahkan sampai ke tingkat Provinsi bahkan nasional,” tutur Heri.

Mantan Kadin PU Bina Marga ini merasa bangga atas prestasi yang telah ditorehkan oleh pemuda Kabupaten PALI.

“Dalam ajang JPD Provinsi tahun lalu, kita berhasil menyabet juara. Selain itu juga, pada ajang Bujang Gadis Sriwijaya, perwakilan PALI menjadi Bujang Berbakat. Ini bukti bahwa kabupaten PALI meski baru berusia tiga tahun, Kabupaten PALI bisa unjuk prestasi dan mensejajarkan dengan kabupaten yang sudah puluhan tahun terbentuk,” sambung orang nomor satu di Bumi Serepat Serasan.

Heri berharap, dengan digelarnya JPD ini menjadi ajang untuk para pemuda berkreativitas dan menjadi ajang untuk menujukkan prestasi dan mengharumkan nama kabupaten PALI di tingkat provinsi bahkan nasional. (adj)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.